Kirishima - Pondok Klub Villa

Tidak banyak masyarakat di Jakarta terutama kalangan foodie dan anak gaul yang tahu, bahwa area Jakarta Selatan itu tidak hanya menawarkan restoran bergengsi dengan smogaboards makanan mewah yang namanya susah diucapkan dan harga yang menjulang tinggi selangit. Ada juga restoran-restoran dengan sajian internasional yang tempatnya cukup nyaman, makanannya enak dan harga yang pas di dompet. Salah satunya adalah Kirishima, restoran yang direkomendasikan oleh teman saya. 

Menurut penulusuran mesin mbah Google jarang sekali ada blogger yang mereview tempat-tempat seperti ini. Nah, mumpung belum ada (atau mungkin masih minim), why don't we start the review right now? Cekidot!

Kirishima ini letaknya ada di dalam sebuah kompleks apartemen yang bernama Pondok Klub Villa di bilangan T.B. Simatupang. Persisnya di pojokan depan kolam renang Pondok Klub Villa. Pada jam tertentu restorannya memang sepi pengunjung, tapi hal itu bukan karena makanannya tidak enak. Namun, karena kebanyakan tenant di Pondok Klub Villa adalah orang-orang Jepang ekspatriat yang bekerja di Jakarta jadi lah Kirishima melayani katering mengantarkan makanan ke unit masing-masing tenant.

lobby Pondok Klub Villa

area kolam renang Pondok Klub Villa

Kirishima Restoran


Makanannya sendiri porsinya cukup besar dan cita rasanya enak khas masakan Jepang. Bahkan kalau dibandingkan dengan Sushi Tei, tidak kalah enaknya dan porsi di Kirishima ini agak sedikit lebih besar. Walaupun patut diakui pilihan makanannya tidak sebanyak Sushi Tei.

Yuk intip makanan apa aja yang kita cobain.

Sebelum pesanan kami datang, kami disuguhkan dengan makanan pembukaan.

appetiser


beef katsudon

salmon grilled

Niku Ramen

Oh iya, tiap makanan di atas (kecuali salmon) datang dengan set buah sebagai makanan pencuci mulut atau bahasa kerennya dessertKisaran harga tiap makanan: Rp. 30.000 - Rp. 60.000 per meal tidak termasuk pajak dan jasa. Berita baiknya, dessert ini gratis. Oke banget kan?

Pondok Club Villa
Apartment Building
3.2 km · JL. TB. Simatupang, Cilandak, RT.2/RW.2
(021) 7505402







0 comments:

Post a Comment